Thursday, January 29, 2015

Cara mendapatkan penghasilan banyak dalam Fight 10x Marketglory

Seperti yang saya sebutkan di salah satu posting saya sebelumnya, energi memainkan peran yang sangat penting dalam Marketglory.

     Energi merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas Anda;
     Serangan dan pertahanan poin Anda dipengaruhi oleh energi Anda;
     Penghasilan dari arahan Anda tergantung pada energi mereka; dan
     Bonus melawan Anda sangat dipengaruhi oleh tingkat energi Anda.

Sekali lagi, berikut adalah cara untuk menghitung bonus melawan Anda:

contoh:
Energi Anda = 7
Bonus melawan = 10
07 × 10 = 0.70

(.70 Adalah melawan bonus Anda -. Diberikan dalam mata uang lokal Anda)


Opsi 1 >> Tanpa Investasi:

Saya hanya mendapatkan P0.65 (bersih setelah pajak MG) setelah 10 fight ketika saya tidak membeli makanan untuk meningkatkan energi saya sebelum fight.

Option 2 >> Dengan Investasi:

Aku mendapat total P5.943 (bersih setelah pajak MG) setelah 10 fight - Saya membeli 10 artikel, susu 1 HQ dan 1HQ masakan (hanya senilai P3.10) sebelum pertarungan.
Saya menerima lebih P2.00 lebih untuk investasi dalam energi. ^ _ ^

Selain itu, jika Anda baru mulai di marketglory dan tidak memerlukan energi yang tinggi untuk pergi bekerja - Anda masih memiliki energi yang tersisa cukup bagi Anda untuk pergi bekerja. =)

Itu dia!

Selalu ingat >>-satunya cara untuk benar-benar belajar permainan ini adalah untuk benar-benar memainkannya. Jadilah aktif, mengeksplorasi pilihan permainan, bertanya-tanya, dan berlangganan ke blog saya ^ _ ^ untuk tips terbaru dan trik marketglory dan peluang pendapatan-pertandingan lain yang terkait.

No comments:

Post a Comment